Road Show di Kabupaten dan Kota, Tutur Sutikno Optimisi PAN Malut Memenangkan Pemilu 2024

oleh -306 Dilihat
oleh

HALUT# – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara Tutur Sutikno menyambangi Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu, 13 Mei 2023.

Kedatangan ketua wilayah bersama rombongan dan  bertemu langsung dengan pengurus DPD PAN Halmahera Utara dan Bacaleg DPR RI Hein Namotemo, yang berlangsung di Kampong Vak I, Kecamatan Tobelo, Kota Tobelo, Halmahera Utara.

Pertemuan ini juga dihadiri 30 Bacaleg Kabupaten dan provinsi.

“Saat kami datang di Halmahera Utara, kami merasakan energi adat dan alam menyatu dengan kita. Aura yang kita terima adalah aura positif, jadi sudah terasa aura kemenangnya. InsyAllah aura ini akan menjadi spirit saat berperang menghadapi pemilu 2024,” ungkap, Tutur, Sabut (13/5/2023)

Ia mengukapkan, PAN optimis bakal menang di Pemilu 2024 mendatang. Dasar optimis itu, lanjut dia, dilihat dari dukungan dan kekuatan partai saat ini.

“Jadi di Pemilu 2024 ini kita sangat optimis, berbeda dengan pemilu sebelumnya,” katanya,

Tidak hanya itu, Tutur sangat yakin, PAN Maluku Utara akan meraih kursi sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024, mulai dari tingkat Kabupaten Kota, Provinsi hingga DPR RI.

Sementara Bacaleg DPR RI, Hein Namotemo menuturkan, saat dirinya bergabung dengan PAN dan diusung sebagai Baceleg DPR RI, membuat banyak kalangan ikut bergetar karena terpanggil.

“Dan bagi saya, PAN yang berlogo Matahari itu seperti merajut perbedaan menjadi pelangi,” katanya.

Perlu diketahui, Hein Namotemo adalah salah satu tokoh adat dan tokoh politik terkemuka di Maluku Utara. Kipranya di politik, tercatat dua kali terpilih sebagai Bupati Halmahera Utara.

Ketua DPD PAN Halmahera Utara, Irham Hakim menambahkan, kehadiran Hein Namotemo di partai besutan ketum Zuhlas ini  memberikan energi baru bagi DPD PAN Halmahera Utara.

“Kemarin pengurus dan 30 Bacaleg PAN sudah mendaftar di KPU, dokumennya diterima dan dinyatakan lengkap. Jadi 30 orang Bacaleg ini, juga menjadi tim yang solid ikut memenangkan pak Jiko (Hein Namotemo) di Halmahera Utara,” tegasnya.

Sekedar diketahui, DPW PAN Malut akan melakukan silaturahmi ke DPD PAN se Malut meliputi, Tidore, Halbar, Haltim, Halteng, Sula, Morotai dan Taliabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.