UMMU Jadi Kampus Penerima Award Terbanyak dari LLDIKTI XII Tahun 2023 

oleh -220 Dilihat
oleh
Kampus UMMU

TERNATE#- Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, meraih empat penghargaan sekaligus dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII pada Tahun 2023.

Penghargaan tersebut meliputi award terbaik prodi terbanyak yang terakreditasi B atau Baik Skali, award terbanyak sertifikasi dosen, award terbanyak penerima hibah PKM 5, dan award terbaik kerjasama terbanyak. Pencapaian ini menjadikan UMMU sebagai kampus penerima award terbanyak di lingkungan LLDIKTI XII pada tahun tersebut.

Penghargaan tersebut diumumkan pada Rapat Koordinasi Pimpinan Badan Penyelenggara dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah XII yang dilaksanakan di Ambon, Maluku pada Kamis (11/05/2023).

Rektor UMMU Prof. Dr. Saiful Deni yang diwakili Wakil Rektor II, Dr. Ranita Rope menerima penghhargaan tersebut yang diserahkan Kabag TU LLDIKTI Wilayah XII Maluku-Maluku Utara Drs. Isak Hendrik Sinay, M.Si.

Dalam sambutannya, Dr. Ranita Rope mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semangat dan proses akan terus dilakukan untuk menciptakan prestasi-prestasi lainnya, meskipun UMMU merupakan kampus swasta.

“Pencapaian UMMU ini menjadi bukti komitmen kami dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kampus lainnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.