oleh -274 Dilihat
oleh

TERNATE#- Wali Kota Ternate, M Tauhid Solemen, Senin (17/4/2023), melakukan Safari ramadhan terakhir di Kecamatan Pulau Hiri yang di pusatkan di Masjid Nurul Aminin kelurahan Tomajiko.

“Puasa ke 26 ramadhan semoga selalu tercurah rahmat dan karunia selalu di ridhoi oleh Allah SWT,”ucap Wali Kota usai salat dhuhur.

Kata dia, tak terasa bahwa ramadhan akan segera selesi, karena malam nanti sudah memasuki malam ela-ela sebagai tanda penghujung bulan suci ramadhan.

Dikatakan, ini merupakan kegiatan safari yang terakhir di Kecamatan Pulau Hiri, tim safari sudah mengelilingi wilayah Kota Ternate, dan kami tutup safari di kelurahan Tomajiko,”katanya.

Tauhid menambahkan, tentunya sebagai wali kota masih banyak hal yang harus dibenahi, semuanya itu untuk masyarakat Kota Ternate.

“Insya Allah satu persatu masalah Kota akan dibenahi, sebab waktu kita sangat terbatas. Masih ada yang belum puas itulah keterbatasan kita sebagai manusia, saya bisa melakukan hal banyak kalau ada dukungan warga baik moril dan doa,” pungkas Tauhid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.