Wali Kota Ternate Ganti Tiga kepala OPD

oleh -216 Dilihat
oleh

TERNATE# -Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman secara resmi mengganti tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (23/8/2022).

Peragntian itu berdasarkan Surat Keputusan Nomor :821.1/KET/2757/2022 tentang pengangkatan dan pemberhentian JPT di lingkungan Pemerintah Kota Ternate tanggal 19 Agustus 2022.

Ketiga pimpinan OPD itu masing-masing, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate Nurbaity Radjabessy, Kepala Dinas Perhubungan Faruk Albaar serta kepala Dinas Kominfo dan Persandian Anas Conoras.

Faruk Albaar dimutasi ke Dinas Pemadam Kebakaran, Anas Conoras ke Dinas Perpustakaan dan Kerasipan serta Nurbaiy staf di dinas Kesehatan sambil menunggu BUP pensiun.

“Ketiga pimpinan OPD yang nonjob dari jabatannya berdasarkan hasil uji kompetensi dan evaluasi kinerja yang dilakukan oleh tim,”  ujar Kepala Bidang Promosi dan Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ternate, Siti Jawan Lessy, Senin (22/08/2022) usai pelantinkan.

Kata Jawan, ketiga jabatan itu sementara ini akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) karena wali kota sudah siapkan nama-nama yang akan menjabat sebagai Plt nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.