Wali Kota Serahkan Insentif Imam dan Pengasuh TPQ se-Kota Ternate

oleh -827 Dilihat
oleh
Wali kota saat menyerahkan insentif imam secara simbolis
Wali kota saat menyerahkan insentif imam secara simbolis

TERNATE#- Pemerintah Kota Ternate menyerahkan insentif bagi para imam dan pengasuh TPQ di 7 Kecamatan se-Kota Ternate. Insentif yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman itu bertempat di Aula Babullah Kantor Wali Kota, Kamis (4/4/2024)

“Hari ini ada 485 orang imam ditambah 200 orang pengasuh TPQ kita berikan insentif, kalau untuk imam sebesar 2 juta dan guru ngaji sebesar 1,5 juta rupiah,” ungkap, wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat menyampaikan sambutannya.

Kata dia,  insentlf yang diberikan secara non tunai via BPRS itu akan dilakukan hingga Jumat besok, sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan keluarga  jelang hari raya Idul Fitri.

“Karna nasabah yang dilayani BPRS ini hampir 7000 orang, maka saya minta agar ada tambahan waktu siap melayani supaya semuanya bisa memperloleh haknya,”ucapnya.

Tidak hanya itu, insentif yang sama juga telah diserahkan pihaknya melalui Dinas Kebudayaan ke bobato dunia dan bobato akhirat di masjid Kesultanan Ternate.

“Ini sudah menjadi kewajiban pemerintan untuk memberikan perhatian kepada para imam dan pengasuh TPQ se Kota Ternate di setiap ramadhan,” kata Wali Kota mengakhiri.

Sementara, untuk para imam dan pengasuh TPQ di Kecamatan Pulau Hiri akan diserahkan langsung pada Jumat besok saat safari ramadhan di Kekueahan Tafraka, dan Kecamatan Pulau Moti bisa mengambilnya di perwakilan BPRS setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.