Wali Kota : Pimpinan OPD Butuh Inovasi dan Kerja Keras

oleh -234 Dilihat
oleh
M. Tauhid Soleman

TERNATE # – Wali Kota Ternate, M Tauhid Solemen  mengatakan permasalahan  keterbatasan lahan, air bersih dan sampah  harus dibutuhkan kerja keras dan inovasi seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dlingkup Pemerintah Kota Ternate.

“Jadi bagi OPD terkait harus butuh inovasi dan kerja keras dalam mengatasi sejumlah permasalahan terutama masalah keterbatasan lahan, air bersih dan sampah. Kalian bekerja jangan dibawah tekanan karena takut di non job,” jelas, walikota Ternate, Senin (25/1/2022).

Ia menjelaskan,seluruh warga kota Tenate harus mendapat keadlian, maka sebagai wali kota segera mungkin mengatasi secara bersama, apalagi dengan keterbatasan lahan butuh terobosan dan inovasi.

“Kita bicara sampah, saat ini permasalahan sampah tidak pernah habis, kalua dihitung  mulai dari jembatan no 1 hingga 6 di kelurahan kalumata,  dikumpulkan sampahnya akan menjadi sebauah  pulau, bahkan ketikan bicara air minum atau air besih masih menjadi permasalahan yang terus dihadapi,” katanya.

Lanjut dia, semua permasalaan selalu dilimpahkan ke wali kota dan wakil, maka butuh inovasi di semua OPD serta berperan aktif agar merespon lebih cepat dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.