Wali Kota Bukber dengan FPK, FKUB, FKDM dan OKP Cipayung Plus

oleh -194 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#-Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman didampingi Sekretaris Daerah Rizal Marsaoly dan Kepala Kesbangpol Nuryadin Rachman, buka puasa bersama dengan pemangku kepentingan, Senin (1/4/2024).

Mereka yan hadir Ketua FPK Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) bersama perwakilan ketua dan sekretaris Paguyuban sekota Ternate, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), OKP Cipayung Plus Kota Ternate dan para staf Kesbangpol Kota Ternate.

banner 336x280

Tauhid mengatakan, kegiatan buka puasa merupakan tradisi di setiap bulan Ramadhan, sehingga ada pimpinan OPD yang membuat buka puasa dengan berbgai cara salah satunya dilaksankan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Ternate.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan ramadhan dan pemberian penghargaan yang serahkan langsung oleh Walikota Ternate, M.Tauhid Soleman.

Selanjutnya, dengan dilakukanya kegiatan ini sehingga secara otomatis mempererat hubungan silaturrahmi antara sesame pimpinan dilingkup Pemkot.

“Ini bulan ramadhan bahwa kita semua bisa berkumpul dan silarahmi antara sesama atau lainya dan sejenak melupakan rutinitas sejenak serta luangkan waktu sehingga bisa hadir di acara buka puasa bersama dalam bulan apresiasi bulan suci ramadhan,” ujarnya, wali kota Ternate, Senin (1/4/2024).

Menurutnya, untuk pelaksanaan puasa yang sudah masuk pada hari ke 20 Kota Ternate masih aman dan artinya Kamtibmas dilingkungan masing-masing tetap terjaga.

Ia mengajak, pasca pemilu marilah kemabli bersatu apalagi di bulan Ramadhan ini, dinamika politik yang telah terjadi di lapangan antara kontestan satu dengan lainya dilupakan saja dan marilah bersama-sama untuk membangun daerah agar lebih baik lagi kedepanya.

“Saya juga turut mengapresiasi Kesbangpol Kota Ternate sebegai perpanjangan tangan dari Pemkot sudah lakukan upaya buka puasa bersama dengan tujuan mempererat tali persaudaraan,” katanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.