Tahun Ini, Dinas PUPR Kota Ternate Akan Kerjakan 11 Pekerjaan Infrastrktur di Kecamatan Moti

oleh -872 Dilihat
oleh

TERNATE,#- Komitmen Pemerintah Kota Ternate untuk mendukung infrastruktur di Kecamatan Moti, terus dilakukan. Buktinya di tahun 2022 ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan mengerjakan 11 pekerjaan di kecamatan tersebut.

Kadis PUPR Kota Ternate, Rus’an, M.Nur Taib mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) punya perhatian cukup besar untuk Kecamatan Pulau Moti, maka dilakukan berbagai pekerjaan.

“Tahun 2022 kami ada pekerjaan jalan di Pulau Moti sepanjang 1 kilo meter, yakni di Kelurahan Tadenas 400 meter dan Moti Kota 600 meter, memang dalam kecamatan Moti ada beberapa titik yang belum tersentuh terkait dengan jalan,” ujarnya, Selasa (6/9/2022).

Menurutnya, Wali kota Ternate cukup besar perhatianya terutama pada pulau-pulau kecil yang belum tersentuh dengan pembangunan, buktinya tahun ini ada 11 ebelas program pekerjaan infrastrktur di Moti.

Lanjutnya, pembangunan di Pulau Moti itu merupakan aspirasi Pokok Pikiran (Pokir) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate dan sebagian juga program dari Pemkot.

Rus’an menambahkan, pekerjaan jalan lingkar pulau Moti saat ini masih tertunda, maka akan diusulkan tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.