Sekda Kota Ternate Buka Yakuza Taekwondo Internal Cup 1 2024

oleh -36 Dilihat
oleh
Foto bersama usai acara pembukaan
Foto bersama usai acara pembukaan

TERNATE# – Sekretaris Daerah Kota Ternate, Rizal Marsaoly, secara resmi membuka acara Yakuza Taekwondo Internal Cup 1 2024 yang diselenggarakan oleh Yakuza Taekwondo Academy Maluku Utara.

Acara tersebut berlangsung di Aula Lantai I Kantor Walikota Ternate dan dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Ternate, Nuryadin Rachman, orangtua atlet taekwondo, serta para pendukung olahraga bela diri ini.

Dalam sambutannya, Rizal Marsaoly menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan bakat serta kemampuan generasi muda dalam olahraga taekwondo.

” Yakuza Taekwondo Internal Cup 1 2024 adalah bukti nyata komitmen kita Bersama untuk terus mengembangkan dan memajukan olahraga Taekwondo di Kota Ternate,” ujarnya

Kata Sekda, kompetisi ini merupakan wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan kemampuan mereka sekaligus sebagai ajang seleksi untuk mencari bakat-bakat baru yang akan mewakili daerah dalam kompetisi tingkat nasional.

Ia menegaskan, komitmen Pemerintah akan terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya dalam bidang olahraga.

“Pemkit akan selalu memberikan perhatian dan dukungan terhadap pengembangan olahraga di daerah kita. Mari kita bersama-sama menciptakan prestasi dan membanggakan Kota Ternate,” terangnya.

Tempat yang sama, Ketua Yakuza Taekwondo Academy Maluku Utara ,Bpk Amrin Jaya menyatakan acara ini tidak hanya berfokus pada aspek kompetisi, tapi juga pada peningkatan keterampilan dan pengetahuan para peserta tentang taekwondo.

“Kami berharap melalui kompetisi ini, para atlet dapat terus berkembang dan mengharumkan nama Maluku Utara di kancah regional dan nasional,”katanya.

Event ini, kata dia, program rutin yakusa Akademi, program ini juga sebagai ajang seleksi atlit untuk persiapan mengikuti kejuaraan Walikota Ternate dan kejuaraan Walikota bitung tahun 2024 yang dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Sementara, jumlah atlet 148 org yang ikut bertanding sebanyak 73 org atlet, setiap peserta yang memperoleh kemenangan panitia akan diberikan piagam penghargaan dan medali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.