Ratusan Pesepakbola Muda Maluku Utara Ikut Seleksi Persiter U-17

oleh -356 Dilihat
oleh
Menajer dan pengurus Persiter serta pelatih saat memberikan arahan (foto_Edo Huka)

TERNATE#- Menghadapi piala suratin U-17, Persiter Ternate melakukan seleksi secara terbuka yang di pusatkan di Gelora Kieraha Ternate, Kamis (10/02/2022)  sore tadi. Seleksi itu dikut 147 pemain bola.

Manajer Persiter U-17 Rizal Marsaoly mengatakan, proses seleksi dilakukan secara terbuka bahkan ada peserta dari luar Kota Ternate, seperti Sofifi, Tidore, Halsel dan Halbar juga ikut serta mengikuti seleksi pemain U-17.

Kata Rizal, seleksi ini akan dilakukan semaksimal mungkin sehingga bibit dan bakat yang dimiliki para pemain bisa dibuktikan pada proses seleksi.

“Saya berikan kepercayaan penuh kepada pelatih, untuk menyeleksi para pemain Persiter,” ujar Rizal usai menyaksikan proses seleksi.

Sementara pelatih kepala Persiter U-17, Gatot Basir mengatakan, jadwal seleksi terhitung selama tiga hari dan pihak manajemen serta pelatih tentunya akan melakukan seleksi sebaik mungkin.

Lanjut dia, yang ikut proses seleksi hampir 147 orang. Pada intinya manajemen berikan kesempatan kepada pemain untuk menampilkan bakat yang dimiliki.

“Dari total 147 orang, akan diambil 22 pemain untuk memperkuat Persiter U-17,” ujar mantan pemain Persiter itu.

Kata Gatot, saat ini pelatihan dan manajemen belum bisa gugurkan pemain karena porses selama tiga hari.

“Tahap pertama kami sudah melihat ada beberapa pemain yang tampil belum maksimal, namun belum bisa menentukan karena masih ada waktu dua hari kedepan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.