Polres Haltim Juara Satu Badminton Kapolda Cup

oleh -62 Dilihat
oleh

TERNATE#- Polres Halmahera Timur, Maluku Utara, keluar sebagai juara satu dalam turnamen Badminton Kapolda CUP, yang di pusatkan di lapangan badminton Bhayangkara, kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Ternate Tengah.

Turnamen ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Turnamennya dimulai 25 sampai dengan 29 Juni 2024.

Sementara juara dua dalam turnamen itu adalah Bidang Humas Polda Maluku Utara, juara ke tiga Polres Halmahera Tengah dan juara ke empat Polres Ternate.

Penutupan ini dihadiri langsung Kapolda Irjen Pol. Midi Siswoko, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Samudi. Diacara Penutupan Polda Maluku Utara menghadirkan pemain badminton nasional, Marcus Fernaldi Gideon.

Wakapolda Brigjen Samudi, dalam sambutanya mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Selain itu dirinya menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan yang tercipta melalui ajang ini,” katanya, Minggu (30/06/2024)

Lanjut Samudi , turnamen Badminton bukan hanya sekadar perayaan HUT Bhayangkara, tapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian.

“Melalui kegiatan olahraga ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik dan kerjasama yang harmonis,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.