Pengurus PC IMM Kota Ternate Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

oleh -506 Dilihat
oleh
Suasana pelantikan

TERNATE#- Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Ternate, Rabu (31/01/2024) resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Muhamamdiyah Malut. Pelantikan tersebut dipusatkan di read corner Kota Ternate.

Ketua umum IMM Kota Ternate, Darman Leko dalam sambutannya menyampaikan, IMM sebagai organisasi mahasiswa tentunya terus memberikan penyadaran terhadap mahasiswa yang kulaih di kampus, disamping itu juga IMM akan terus mengontrol kebijakan pemerintah yang dinilai tidak berpihak kepada masyarakat.

“Tugas mahasiswa sebagai agen kontrol social. Namun juga tidak lupa maslaha perkaderan,” ucapanya, Darman.

Kata dia, sebagai OKP Cipayung bisa memberikan warna terutama kepada Pemkot Ternate. “Kami berharap pelantikan malam ini di hadiri pak wali, namun diwakilkan oleh kadispora. Sya kira pak kadis bisa menyampaikan keluh kesah organisasi cipayung,” ungkapnya.

Sekertaris DPD IMM Malut, M Taufan Baba, menyampaikan, tugas IMM sesuai dengan trilogy IMM harus menjadi garda terdepan dalam mengotrol dinamika sosial tertutama di Pemkot.”Saya ingat apapun yang terjadi internal IMM, tetap perkaderan sebagai roh gerakan IMM terus di bumikan,” katanya.

Sementara, Kadispora Kota Ternate, Sutopo Abdullah menambahkan, IMM di masa kepemimpinan sebelumnya sudah banyak memberikan kontribusi pemikiran kepada Pemkot, “Kami ucapa terima kasih kepada OKP sudah menjadi mitra serta selalu memberkan pandangan kritis kepada Pemerintah,” katanya.

Ia menambahkan, isu samaph di Ternate bukan hanya mejadi tanggung jawab Pemkot, namun menjadi tanggung jawab bersama terutama IMM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.