Pemuda Muhammadiyah Malut dan Halbar Gelar Vaksinasi Massal

oleh -331 Dilihat
oleh

HALBAR, #– Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Maluku Utara (Malut) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Halmahera Barat (Halbar), menindaklanjuti program MPKU PP Muhammadiyah yang didukung oleh USAID untuk melaksanakan vaksinasi massal, Senin (26/9/2022).

District Manager Kabupaten Halmahera Barat, Samsu Ismail mengatakan, PWPM Maluku Utara dan PDPM Halbar melaksanakan vaksinasi massal sebagai upaya mempercepat target vaksin dan mempercepat penanganan Covid-19 di Halbar.

Kata dia, kegiatan vaksinasi ini adalah program MPKU PP Muhammadiyah dengan USAID yang ditindaklanjut oleh PWPM dan PDPM.

“Kegiatan vaksinasi ini bertujuan mempercepat penanganan penyebaran Covid-19 dan mempercepat vaksinasi di Halbar,” jelasnya.

Lanjut dia, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini berlangsung beberapa hari kedepan hingga targetnya tercapai, sehingga apa yang menjadi tujuan dapat terlaksana.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiyah, Bupati yang diwakil asisten II Pemkab Halbar, Polres dan tokoh agama maupun masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.