PC IMM Pulau Morotai Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

oleh -439 Dilihat
oleh

MOROTAI#- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) provinsi Maluku Utara, Taufan Baba, Jumat (16/12/202) resmi melantik Pimpinan Cabang (PC) IMM Kabupaten Pulau Morotai.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK nomor : XXIX/A-1/XXVII/2022 tentang pengesahan kepengurusan IMM Pulua Morotai.

Sekretaris Imum DPD IMM Malut, Taufan Baba mengatakan, pergantian setiap kepemimpinan organisasi hal yang wajar, namun IMM Pulua Morotai harus lebih menunjukkan eksistensinya di wilayahnya, sebab yang dibutuhkan IMM saat ini bagaimana berkolaborasi dengan stakeholder.

“Jadi kita harus menjadi mitra pemerintah, namun jangan lupa sebagai tugas mahasiswa agen of control,“ungkap Taufan pada saat sambutan.

Lanjut dia, sesuai amanah konstitusi IMM masa kepemimpinan cabang paling lama setahun kepengurusan, sehingga program kerja harus diutamakan yang paling dominan.

“Minaml tiga program unggalan menjadi prioritas, terutama paska pelantikan IMM Morotai sudah harus buat perkaderan DAM dan LID, sebagai embrio melahirkan pemimpin masa yang akan datang,”ujarnya.

Tidak hanya itu, kata dia, ucapan terimakasih buat senior IMM yang terus memberikan bimbingan sehingga IMM Morotai bisa eksis hingga hari ini.

Sementara Ketum PC IMM Pulau Morotai, Ikfan Pina menyampaikan ucapan terimakasih bagi seluruh kader IMM dan senior Fokal sudah menberikan kepercayaan penuh untuk menakodahi IMM Morotai.

Menurutnya, kehadiran IMM di Morotai menjadi keharusan sejarah, apalagi di Morotai banyak alumni dan kader yang pernah membuat sejarah.

“Tugas kita saat ini melanjutkan apa yang pernah dilakukan oleh para senior dan alumni,”katanya.

Dia menambahkan, program paling utama akan dilakukan adalah perkaderan baik di komisariat dan tingkat cabang yakni Darul Arqam Madya serta Latihan Instruktur Dasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.