Pansel Minta Peserta Diklat Paskibraka Kota Ternate Fokus Latihan

oleh -159 Dilihat
oleh
Suasana Diklat Paskibraka
Suasana Diklat Paskibraka

TERNATE#- Panitia Seleksi (Pansel) Paskibraka Kota Ternate, meminta kepada peserta Diklat Paskibra yang lolos agar tetap fokus untuk menjaga kesehatan pada saat latihan.

Sekretaris Pansel Paskibraka Kota Ternate, Nuryadin Rachman menyampaikan, berdasarkan time line dan tahapan dijadwalkan pada Kamis (27/06/24) peserta sudah masuk pada tahapan pra diklat, atau pelatihan perdana di lokasi kerjasama yang di pusat Bulog Malut.

Tidak hanya itu, ia menyampaikan, ke peserta Paskibraka agar menyiapkan diri, antara lain menjaga kesehatan dan kedisiplinan dalam menjalankan latihan.

“Pada Prinsipnya peserta fokus latihan dan memberikan yang terbaik buat negeri dan menjadi kebanggaan baik orang tua maupun sekolah asal,”jelas Nuryadin yang juga Kaban Kesbangpol Kota Ternate, Rabu (26/06/24).

Suasana pengukuran Paskibraka
Suasana pengukuran Paskibraka

Menurutnya, perserta yang lulus berdasarkan perengkingan melalui aplikasi transparansi paskibrala BPIP RI, adalah mereka yang terbaik diantara yang baik. Sehingga, pada saat latihan harus fokus dan menjaga kesehatan dan disiplin,
Dia menambahkan, melalui Kesbangpol juga sudah koordinasi dengan pihak Kesultanan Ternate terkait pengunaan lapangan salero sudah disetujui oleh pihak Kesultanan.

“Alhamdulillah pansel sudah diberikan izin resmi berdasarkan surat izin nomor 38/MKR-KT/VI/2024 Melalui Bobato Kesultanan,”katanya.

Untuk itu, atas nama pansel menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada pihak Kesultanan Ternate, yang turut membantu pelaksanaan kegiatan Paskibraka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.