NasDem: Sudahi Polemik, Fokuskan Kemenangan Tauhid-Nasri

oleh -215 Dilihat
oleh
M. Lessy
M. Lesay

TERNATE#- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Ternate, meminta kepada seluruh kader baik tingkat ranting, cabang hingga DPW, untuk bekerja memenangkan M Tauhid Soleman dan Nasri Abubakar (Tauhid-Nasri) sebagai wali kota dan wakil wali kota Ternate.

Wakil Sekretaris Bidang Politik dan Isu Strategis, DPD NasDem Kota Ternate, M Lessy mengatakan, setelah rekomendasi Partai besutan Surya Palo diterima langsung calon wali Kota dan wakil wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman dan Nasri Abubakar, maka sebagai kader wajib untuk menggamankan keputusan.

“Dengan adanya rekomendasi ini tidak ada lagi pernyataan yang dapat memperkeruh dinamika internal NasDem . Bahkan, tidak lagi membangun opini yang menyedutkan pak Tuahid,” jelasnya.

Sebagai kader, lanjut dia, harus mematuhi keputusan DPP sudah mengeluarkan rekomdasi pada prinsipnya calaon wali kota tentunya harus melengkapi syarat sehingga bisa mendaftarkan ke KPU.

“Kami sangat yakin DPP NasDem pasti mengeluarkan B1KWK kepada ketua DPD NasDem Kota Ternate, biarlah opini terus berkembang bahwa pak Tauhid tidak akan dapat rekomdasi,” katanya

Menurutnya, itulah perbedaan yang terjadi dalam dinamika politik, maka dari itu diperlukan sikap menerima dan menghargai dari perbedaan yang ada. Sehingga akan membuat semakin dewasa

“Sudah saatnya kita tunjukan sikap untuk saling menghargai,serta mari bersatu kembali dan sudahilah semua narasi narasi yang membuat publik keliru dalam menafsirkan polemik,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.