NasDem Kota Ternate Ucapkan Selamat Kepada Ghifari dan Ade Rahmat

oleh -188 Dilihat
oleh
M. Tauhiid Soleman
M. Tauhiid Soleman

TERNATE#- Ketua DPD Partai NasDem Kota Ternate, M Tauhid Soleman, menyampaikan selamat kepada Muhammad Ghifari Bopeng dan Ade Rahmat Lamadehami yang terpilih sebagai anggota DPRD Kota Ternate 2024-2029.

Menurutnya, ini kekuatan NasDem yang meraih lima kursi di parlemen Ternate menjadi sejarah baru. Bahkan, Nasdem akan mengambil alih kekuasaan partai DPRD kedepan.

“Ini kekuatan baru, jadi harus bersatu untuk tetap menang pada Pilkada November mendatang,”tegasnya. Minggu (23/06/24)

Sementara Sekretaris DPD NasDem Kota Ternate, Djasman Abubakar juga memberi selamat kepada dua kader terbaik partai yang telah ditetapkan sebagai pemenang pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 08 Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan.

“Sebagai Seretaris DPD yang juga Caleg ikut dibTPS 08 Kelurahan Tabona menyampaikan pernyataan bahwa itulah hasilnya, dan sebagai politisi saya dengan jiwa besar menyatakan itulah hasil yang kita terima, ” jelasnya.

Djasman menyampaikan, bagi pengurus DPD Partai NasDem Kota Ternate, tidak menyoalkan siapa yang terpilih menjadi DPRD Kota Ternate periode 2024-2029, akan tetapi yang menjadi soal Partai NasDem bisa menambah kursi ataukah tidak.

“Dan Alhamdulillah bisa bertambah. Tentunya dengan penambahan satu kursi menjadi lima ini akan menjadi kekuatan bagi DPD Partai NasDem Kota Ternate untuk mengarungi proses Pilkada 2024 kedepan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.