Morotai United Lolos Liga 3 Wilayah Malut Usai Menang WO

oleh -215 Dilihat
oleh
Tim Morotai United

HALSEL #– Kesebelasan Morotai United lolos ke Kompetisi PSSI Liga 3 Nasional setelah tim asuhan Alfian Rifai dinyatakan menang WO atas Persihalteng.

Dalam laga krusial yang mempertemukan kesebelasan Morotai United dengan Persihalteng yang sedianya digelar di stadion Samargalila itu, kesebelasan Persihalteng tidak datang ke lapangan, dengan demikian Morotai United dinyatakan menang WO.

Wasit yang memimpin laga meniup pluit untuk mengesahkan kemenangan Morotai United atas Persihalteng.

Menager Morotai United, Mahmud Kiat, mengaku bangga dengan anak-anak asuhnya, yang berhasil lolos ke Liga 3 Nasional.

Menurutnya, meski pada laga melawan tuan rumah, MU berada dalam tekanan, namun dengan ketenangan dan konsentrasi, timnya mampu menahan imbang dan meraih 1 poin.

“Begitu juga saat melawan Persiter, anak-anak main disiplin dan fokus, sehingga kita kembali memenangkan laga setelah pada babak penyisihan group di Morotai, kami juga mengalahkan Persiter,” kata Mahmud.

“Syukur sudah pasti kami ucapkan karena perjuangan kami tidak sia-sia,” ucapnya bangga.

Meski telah memastikan satu tiket ke Liga 3 Nasional, namun lanjut Mahmud, timnya masih harus berbenah, karena lawan-lawan pada seri nasional merupakan lawan-lawan berat.

Dia juga meminta seluruh official, pelatih dan pemain untuk terus bekerja keras, semangat dan terus berdoa agar kedepan, Morotai United lebih baik lagi.

“Kami menunggu hasil Persiter dan tuan rumah, siapapun itu kami akan bersama membawa nama baik Maluku Utara,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.