Milad ke-10 BPRS Bahari Berkesan Ternate Terus Tingkatkan Pelayanan

oleh -440 Dilihat
oleh
Foto bersama kariyawan dan kariayawati PT. BPRS Bahari Berkesan

TERNATE #– Memasuki usia 10 tahun Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bahari Berkesan Kota Ternate, berkomitmen terus meningkatkan layanan perbankan.

“Bertepatan dengan bulan milad (ulang tahun) Bank Syariah BPRS Bahari Berkesan pada 27 Desember 2021, kami berkomitmen terus memberikan aspek pelayanan kepada masyarakat maupun pemerintah setempat,” ucap Direktur Utama Bank Syariah PT. BPRS Bahari Berkesan Kota Ternate, H. Risdan Harly. Senin, (27/12/2021).

Menurut Risdan, dalam rangka menyambut hari jadi BPRS  yang bsrtepatan dengan rangkaian Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke 771, BPRS Bahari Berkesan akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

“Ada beberapa kegiatan yang telah kami lakukan diantaranya, kerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyelengarkan festival sepakbola usia dini, yang telah dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 22 Desember kemarin,” ucap Risdan di kantor BPRS Bahari Berkesan.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sarapan pagi kepada para pedagang yang berada di pasar higienis, pasar percontohan, pasar Barito dan pedagang-pedagang yang berada di sepanjang kawasan belakang Jatiland mall Ternate.

“Kami juga bagikan untuk anak-anak penjual kantong kresek dan buruh gerobak di beberapa titik dalam wilayah Kota Ternate,” ungkap Risdan.

Selain itu, bertepatan pada tanggal 27 Desember 2021, keluarga besar BPRS Bahari Berkesan melaksanakan acara ramah tamah sekaligus pembacaan doa untuk mensyukuri nikmat yang telah dicapai hingga saat ini.

“Alhamdulillah, sampai saat ini BPRS Bahari Berkesan masih tetap eksis dan masih terus memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya. Apalagi di masa pandemi ini kami tetap melakukan pelayanan dari sisi pelayanan pembiayaan, maupun dengan transaksi keuangan lainnya,” ungkap Risdan.

Sementara Dewan Komisaris,  H. Alwi Albaar menyampaikan rasa syukurnya atas eksiatensi BPRS yang didirikan sejak rahun 2012 hingga 2021, terus memberikan pelayanan kepada maayarakat Kota Ternate.

Alwi mengatakan, selama 10 BPRS mampu memberikan konstribusi melalui PAD hampir Rp 8 miliar, tentu hal ini berkat dukungan dari masyarakat khususnya PNS yang telah memberikan kepercayaan kepada lembaga kami hingga sampai saat ini.

Dia berharap, dengan dukungan seluruh masyarakat Kota Ternate, BPRS Bahari Berkesan terus berkontribusi dan menjadi bagian dari pembangunan Kota Ternate.

“Harapannya kedepan BPRS Bahari Berkesan masih terus meningkatkan kwalitas pelayanan dan tetap eksis, hal itu tentu dengan adanya dukungan dari semua pihak,” tutup Alwi.

Sumber: http://indotimur.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.