Kuker di Kejari Ternate, Kajati Malut Pantau Sarana Prasarana

oleh -33 Dilihat
oleh
Suasana penyambutan Kepala Kejati Malut di Kejari Ternate
Suasana penyambutan Kepala Kejati Malut di Kejari Ternate

TETNATE#- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Herry Ahmad Pribadi melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kantor Kejaksaan (Negeri) Ternate, Rabu (10/7/2024).

Kedatangan orang nomor satu Kejati Malut ini, dihadiir Sekda Rizal Marsaoly, Ketua PN Ternate Romelo F.T, Wakapolres Kompol Riki Arinanda dan sejumlah pejabat lain.

Plh Kasi Intel Kejari Ternate, Matheos Matulessy menyatakan, kuker Kajati ini bertujuan untuk mengecek kondisi pegawai disetiap satker, antara lain sarana dan prasarana, ketersediaan jumlah pejabat struktural eselon V di Kejari Ternate, menerima laporan kinerja Kejari Ternate sekaligus melakukan evaluasi terhadap kinerja yang ada.

Kajati beserta rombongan meninjau ruang seksi tindak Pidana Umum (Pidum), Tindak Pidana (husus (Pidsus), seksi Intelijen, seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), sub Bagian Pembinaan, dan Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan.

“Kunjungan kerja Kajati Malut hari ini di Kejari Ternate merupakan lanjutan kunjungan dibeberapa Kejari sebelumnya,” jelasnya

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Rizal Marsaoly menyampaikan, Pemkot Ternate tentunya memberikan dukungan untuk meningkatkan kinerja-kinerja Kejari Ternate salah satunya terkait dengan sarana pra sarana yang memadai.

“Dukungan itu kita harus dilakukan untuk tingkatkan kinerja Kejaksaan,” ucapnya.

Mantan Kadis Perkim Kota Ternate ini mengatakan, karena Pemkot juga melakukan permintaan pendampingan pekerjaan dari Kejari, sehingga dukungan dan kerja sama tetap terjalin dengan baik untuk Kota Ternate.

“Pemkot tetap mendukung kinerja Kejari Ternate sebagai lembaga penegak hukum, namun sarana dan prasarana juga harus memadai. Pemkot mendukung itu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.