Ketua DPD NasDem Kota Ternate Sampaikan Terima Kasih

oleh -191 Dilihat
oleh
M. Tauhiid Soleman
M. Tauhiid Soleman

TERNATE,#– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menykseskan Pemilu dan memilih partai besutan Surya Palo.

“Atas nama DPD Partai NasDem Kota Ternate, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat Kota Ternate atas kepercayaan dan dukungannya kepada Partai NasDem, terutama warga di TPS 8 kelurahan Tabona, kecamatan Ternate Selatan,” ucap Ketua DPD Ppartai NasDem Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, Sabtu (22/6/2024) sore tadi.

Selain kepada masyarakat, Tauhid juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupn Badan engawas Pemilu (Bawaslu) serta aparat keammanan, yakni TNI dan Polri, yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan Pemilu d Kota Ternate.

Menurut Tauhid, jika semua stakeholder terkait tidak bekerja keras tentunya Pemilu tidak akan sukses hingga hari ini dilaksanakannya PSU di TPS 8 Kelurahan Tabona. Untuk itu, kesuksesan Pemilu di Kota Ternate merupakan bagian dari kerjasama semua pihak.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak sudah menyukseskan Pemilu di kota ini, dan terima kasih kepada masyarakat sudah memilih partai NasDem hingga pada PSU sore tadi, sehingga NasDem bisa mencapai limma kursi,” tutur Wali Kota Ternate ini.

Ia menambahkan, perolehan suara di PSU TPS 8 kelurahan Tabona yang signifikan, maka kursi Parta NasDem bertambahnya satu, sehingga total menjadi lima kursi di DPRD Kota Ternate periode 2024-2029.

“Dengan perolehan lima kursi, tentunya NasDem sebagai pemenang Pemilu di Kota Ternate, maka saya tentunya sangat senang karena bisa memenangkan Pemilu tahun ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.