Kepala SD Negeri  56 Kota Ternate Akhirnya Dicopot

oleh -205 Dilihat
oleh
Samin Marsaoly

TERNATE#- Kepala SD Negeri 56 Kota Ternate, akhirnya dicopot dari jabatannya oleh walikota Ternate, M Tauhid Soleman karena dinyatakan bersalah berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Pemeriksa Kepegawaian (TPK).

Hal ini disampaikan kepala BKPSDM Kota Ternate, Samin Marsaoly. Menurut Samin,  sesuai pemeriksaan dari TPK atas kasus pemalsuan tanda tangan bendahara dan guru untuk pencarian Bosda terbukti dilakukan oleh Kepsek.

“Jadi kepsek SD 56 diganti atau diberhentikan dari jabatannya, sehingga dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan tugas kepsek,”jalas, Samin kepada tagarmu.com, Rabu (29/06/2022).

Ia mengaku, kenapa hasil pemeriksaan kepsek pengumuman sedikit terlambat, sebab proses belajar mengajar dan semester atau ujian sedang berlangsung.

“Sekarang rapor siswa dan ijazah sudah ditanda tangani, maka waktu dekat ini wali kota akan tunjuk Plt kepsek,” jelas mantan Kadispar provinsi Malut ini.

Selanjutnya, berkiatan Bosda yang sudah dicairkan oleh Kepsek dengan memalsukan tanda tangab bendahara dan guru, tentunya akan diproses melalui Aparat Pemeriksaan Internal Pemerintah (APIP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.