Kelurahan Gamalama dan Warga Akan Lakukan Kerja Bakti di Areal Pasar

oleh -225 Dilihat
oleh
Yunita U. Bian

TERNATE,#- Pemerintah Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, akan melakukan kerja bakti di areal pasar.

Lurah Gamalama, Yunita U. Bian mengatakan, pihaknya akan melakukan kerja bakti bersama warga dan pedagang di area pasar Gamalama.

“Kalau tidak ada halangan hari Jumat nanti kami dari pemerintah kelurahan akan melakukan  kerja bakti bersama warga dan pedagang untuk mebersihkan pasar,” ujarnya, Selasa (9/8/2022).

Yunita mengatakan, disaat kerja bakti pihaknya juga akan melakukan edukasi kepada pedagang sehingga membuang sampah pada tempatnya agar kebersihan lingkungan pasar tetap terjaga.

Ia mengaku, dirinya baru menjabat sebagai lurah dan baru pertama kali melakukan kunjungan ke RT/RW dan warga serta  pedagang untuk melakukan kerja bakti di lingkup pemerintahanya.

Selain itu, Yunita berjanji, akan melibatkan warganya jika ada kegiatan di kelurahan mau pun itu terkait sosialisasi atau lainya.

“Saya akan selalu melakukan pelayanan kepada warganya, karena memimpin orang banyak harus butuh kesabaran sebab tidak semua orang satu pendapat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.