Kapolda Malut:  Penerimaan Anggota Polri Sudah Sesuai Mekanisme

oleh -101 Dilihat
oleh
Irjen Pol Midi Siswoko
Irjen Pol Midi Siswoko

TERNATE#- Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko menilai  kinerja Karo SDM Kombes Pol Taovik Ibnu Subarkah, dalam melaksanakan tugas-tugasnya berupa penerimaan anggota Polri sudah sesuai mekanisme.

“Untuk penerimaan anggota Polri di Malut, sejujur-jujurnya dilakukan oleh pak Karo SDM ini luar biasa, sangat transparan,” ungkap Kapolda Malut,  Irjen Midi,  Rabu (3/7/ 2024).

Kata dia, saat ini tahapan seleksi penerimaan anggota Polri, mulai dari Tamtama, Bintara dan Akpol tinggal menunggu penentuan akhir (Pantukhir) dari Mabes Polri. Para Calon Siswa (Casis),  yang sudah melalui tahapan ini telah dikembalikan ke masing-masing Polresta/Polres untuk mendengar hasil Pantukhir.

Irjen Midi menegaskan, penerimaan anggota Polri dilakukan secara bersih dan transparan yang dilakukan panitia.

“Jika ada orangtua casis yang komplain dengan kinerja para panitia dirinya mempersilahkan. Kalau yang mau komplen silahkan, tentunya akan kita jawab sesuai dengan komplainnya,” kata Kapolda.

Mantan Kabid Propam Polda Kalimantan Selatan ini menambahkan, sepanjang tahapan penerimaan anggota Polri ini dirinya terus mengikuti serta memantau jalannya tes.

“Tetapi sepanjang saya amati, ikuti pelaksanaan seleksi ini bejalan jujur dan transparan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.