Kadis Kominfo Kota Ternate Tak Mampu Atasi Masalah Internet dan Website

oleh -247 Dilihat
oleh
Anas Conoras

TERNATE#- Kepala Dinas Komuniasi, Inrormatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kota Ternate, Anas Conoras nampaknya tidak mampu mengatasi masalah gangguan internet di kantor wali kota dan website milik Pemkot.

Buktinya, gangguan jaringan internet di kantor wali kota Ternate sudah terjadi kurang lebih seminggu, sementara gangguan website hampir sebulan yang tak kunjung diperbaiki.

Informasi yang dihimpun wartawan tagarmu.com dari berbagai sumber di lapangan menyebutkan, gangguan internet dan website resmi milik pemerintah kota itu, sengaja tidak diperbaiki karena kepedulian pimpinan dinas tersebut sangat minim.

Akibatnya, beragai informasi aktivitas Pemerintah kota tidak lagi terekpose melalui website resmi Pemkot.

Kepala Diskomsandi Kota Ternate, Anas Conoras saat dikonfirmasi mengatakan, jaringan internet yang ada di Diskomsandi itu berada di bagian ULP, ruangan sekda, ruangan wali kota dan wakil walikota.

“Nanti besok saya akan cek di bagian mana yang internet tidak jadi,” janjinya.

Sementara untuk masalah website, kata Anas, biasa awal tahun itu harus dilakukan maintenance  (pemeliharaan) atau masih dalam perbaikan untuk diupdate, sehingga perwajahan website akan kembali normal.

Padahal, perawatan sebuah website itu tidak membutuhkan waktu hingga berminggu-minggu. Paling lama satu sampai 2 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.