ISSAP Kota Ternate Apresiasi Komitmen Wali Kota

oleh -683 Dilihat
oleh
M. Tauhid Soleman

TERNATE,#- Ikatan Solidaritas Sopir Angkutan Penumpang (ISSAP) Kota Ternate, mengapresiasi langkah Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman yang bergerak cepat mengambil langkah menindak lanjuti tuntutan para sopir.

Ketua ISSAP Kota Ternate, Muhammad Ely mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada Wali Kota Ternate yang menerima aspirasi para sopir saat aksi unjukrasa yang dilakukan oleh para sopir pada Senin kemarin.”Kami respek, kami mengapresiasi langkah Wali Kota yang bergerak cepat menerima aspirasi kami saat aksi unjukrasa yang kami lakukan,” kata Ely kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).

Namun, kata dia, langkah atau kebijakan Wali Kota tidak dapat diterjemahkan para OPD dalam  mengatasi masalah ini.

Bahkan, lanjut dia, Satgas BBM yang dibentuk Pemkot Ternate tidak memiliki taring karena tidak ada langkah-langkah kongkrit dilapangan “Kemarahan yang disampaikan Wali Kota saat hearing dengan para sopir dan pihak terkait dinilai sangat wajar dan patut. Kenapa? karena ikhtiar ini sudah berulang-ulang kali diingatkan oleh Wali Kota tetapi tidak ditindak lanjuti oleh jajarannya di lapangan,” kata Ely.

Ia mengaku, disaat hearing wali kota memang marah tapi bukan ditujukan ke sopir, melainkan ke jajarannya yang terlibat dalam Satgas karena kerja-kerja mereka lambat dan terkeaan tidak ada.

“Kami tahu pak wali marah, tapi itu pak wali marah ke jajarannya bukan ke sopir. Untuk itu, bagi oknum-oknum yang tidak tahu masalah jangan berikan statemen liar di media,” ucap Ely.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.