DPW dan DPD PAN se-Maluku Utara Solid Dukung Zulhas Sebagai Ketum PAN Tiga Periode

oleh -203 Dilihat
oleh
Foto bersama para ketua PDPM se Maluku Utara dan DPW
Foto bersama para ketua PDPM se Maluku Utara dan DPW

TERNATE#- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se provinsi Maluku Utara, berkomitmen untuk mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai calon ketua umum PAN yang ketiga kali.

Dukungan tersebut disampaikan pada saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PAN Maluku Utara terkait cakada Kabupaten/Kota, yang dipusatkan di kantor DPW PAN, kelurahan Ubo-Ubo, kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

Ketua DPW PAN Malut, Tutur Suktikno mengatakan, ketum Zulhas menjabat ketum PAN sudah dua periode, tapi karena dinilai sangat berhasil dibuktikan pada Pilpres menang dan Pileg kursi DPR RI juga bertambah.

“Pilpres dukung Prabowo dan DPR RI kursi bertambah, jadi wajar kalau PAN Malut memberikan rekomendasi dukungan ke Ketum Zulhas, ” katanya, , Sabtu (4/05/2024).

Kata dia, yang dimiliki Zulhas adalah kepemimpinan komplit sehingga dalam kongres di Mei 2025 mendatang dukungan Malut final ke Zulhas sebagai ketum tiga periode.

Lanjut dia, dalam kongres yang akan datang, PAN berkeinginan tidak terjadi konflik sesama kader PAN se Indonesia. Bahkan, kongres harus konsesus tidak ada keributan, agar tenaga disimpan untuk bertarungan pada pilkada.

“Kalau ribut terus kita capek yang kalah pasti akan keluar dari PAN, ” jelasnya.

Menurutnya, 10 DPD dan DPW  solid akan mengarahkan dukungan. Dan dipastikan tetap solid.

“Jika ada kader yang berbelok, kita panggil untuk sama-sama berkolaborasi serta komunikasi yang baik. Jadi, kader proses sangat susah, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.