Camat Ternate Selatan Abaikan Kerusakan Fasilitas Kantor

oleh -405 Dilihat
oleh

TERNATE,#- Camat Ternate Selatan, Anang Iriyanto terkesan mengabaikan kerusakan fasilitas kantor. Salah satunya adalah papan nama kantor kecamatan tersebut.

Amatan tagarmu.com di lapangan, huruf papan nama kantor kecamatan Ternate Selatan semuanya sudah copot. Tapi hingga sekarang tidak diperbaiki bahkan beluma ada rencana untuk perbaikan.

Camat Ternate Selatan, Anang Iriyanto mengatakan, papan nama kantor Camat Ternate Selatan dibuat pada tahun 2019 tapi sampai sekarang belum juga diperbaiki dengan alasan tidak ada anggaran.

“Saya masuk sejak november 2021 huruf papan nama kantor sudah copot semua, karena diduga dirusaki oleh orang yang tidak dikenal,” katanya, Senin (11/07/2022).

Ia mengaku, di kecamatan sudah ada anggaranya setiap program kegiatan yang bersentuhan di kelurahan, terkecuali perbaikan papan nama tidak dianggarkan.

Meski tahun ini belum ada anggaran perbaikan huruf papan nama kantor, lanjut dia, akan berupaya melakukan perbaikan, agar diusulkan APBD perubahan 2022.

“Semoga di APBD perubahan usulan kami bisa diakomodir dan kalau tidak terakomodir maka akan di usulkan tahun 2023,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.