Camat Batang Dua: KNPI Bisa Menyatuhkan Pemuda

oleh -535 Dilihat
oleh

TERNATE,#- Camat Kecamatan Pulau Batang Dua Julianus Belian Ali berharap  Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bisa menyatuhkan pemuda di empat kelurahan  wilayah Batang Dua

“Saya sebagai kepala pemerintahan berikan apresiasi atas  terlaksananya Muscam DPK KNPI Pulau di Kelurahan Mayau. Bahkan KNPI sebagai wadah berhimpun untuk bisa mneyatuhkan pemuda, sebab pemuda adalah tongkat estafet bangsa,” ujar Camat Kecamatan Pulau Batang Dua, melalui keterangan pers,  Jumat (12/8/2022).

Kata dia, siapapun yang terpilih  dapat menyatuhkan dan wajib bisa mengakomodir semua pemuda di masing-masing kelurahan, lebihi khusus di wilayah batang Dua. Menurutnya, Pemerintah kecamatan mendukung pelaksana  musyawarah DPK KNPI bahkan  mendukung kemajuan pemuda yang ada.

Sementara ketua DPK KNPI terpilih, Edwin Pama menyampaikan, jajaran pengurus   akan mendukung program-program pemerintah kecamatan Pulau Batang Dua, dan memperjuangkan kemajuan para pemuda yang ada di Pulau Batang Dua  agar terus berkembang dan maju.

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak sudah memberikan dukungan sehingga saya bisa dipercaya sebagai ketu DPK KNPI Batang Dua,” pungkasnya.

Pada pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam), hadir sejumlah forum Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Pulau Batang Dua. Danramil, Danpos Pol, Danpos Pol Airud dan Danpos TNI AL Kecamatan Pulau Batang Dua. Dan pengurus KNPI Kota Ternate Rahmad Gafur, sebagai ketua dan sekretaris  Suyono Sahmil, ketua OKK Merlon Kuadang, dengan tema “Soliditas Pemuda Untuk Batang Dua Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.