Bupati Halmahera Timur Buka Pesparawi Tingkat Provinsi Malut ke IV 

oleh -196 Dilihat
oleh
Bupati Halmahera Timur saat membuka Pesparawi
Bupati Halmahera Timur saat membuka Pesparawi

HALTIM,#- Bupati Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut), Ubaid Yakub membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Tingkat Provinsi Maluku Utara ke IV tahun 2024 di Lapangan Fermento Desa Buli Kecamatan Maba, Rabu (26/06/2024).

Ubaid Yakub dalam sambutan mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang telah menunjuk Halmahera Timur sebagai tuan rumah Pesparawi Ke-IV tahun 2024.

“Suatu penghargaan bagi kami karena Kabupaten Halmahera Timur ditunjuk sebagai tuan rumah Pelaksanaan Pesparawi yang ke-IV,” ucap Ubaid.

Selain itu, orang nomor satu di Haltim ini juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta Pesparawi se Maluku Utara di Kabupaten Halmahera Timur.

“Semoga perlombaan nanti selalu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas,” harapnya.

Lanjut Ubaid, dirinya juga memberikan penghargaan kepada paguyuban yang ikut serta memeriahkan pelaksanaan pesparawi ini, semoga kerukunan ini tetap dipupuk dalam bingkai benaka tunggal ika.

“Masyarakat halmahera timur ada masyarakat yg majemuk, dengana kemajemukan itulah kami bersatu padu, bahu membahu dalam rangka membangun halmahera timur yg maju dan sejahtera,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Ubaid menyampaiakan trimaksi kepada TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.