Begini Cara Mudah Berlangganan Netflix

oleh -187 Dilihat
oleh

Dimasa pandemi seperti ini, banyak orang yang terbiasa beraktivitas di luar terpaksa harus mencari hiburan dirumah agar tidak bosan. Nonton film adalah salah satu alternatif hiburan yang paling sering dilakukan. Mulai dari nonton film di TV, browsing di Youtube, sampai dengan streaming online gratis maupun berbayar.

Nonton di saluran TV terlalu banyak iklan, nonton film di Youtube jarang mendapatkan film yang full, sedangkan jika nonton film streaming online di website gratisan, selain iklan dikanan kiri, jarang juga mendapatkan film dengan kualitas FHD.

Alternative lainnya adalah dengan berlangganan layanan streaming online premium seperti Hotstar dari Disney, Prime Video, dan Netflix. Layanan streaming online Premium ini menawarkan kenyamanan menonton film, seperti tanpa iklan dan kualitas video hingga 4K. Akan tetapi diawal ketersediaan layanan ini di Indonesia, masyarakat Indonesia masih kesulitan untuk berlangganan dikarenakan kebanyakan untuk melakukan pembayaran harus menggunakan Kartu Kredit.

Sejak Juni 2021 lalu, Netflix telah melakukan ujicoba pembayaran untuk berlangganan menggunakan GoPay.

Dengan cara ini sekarang Netflix menjadi lebih mudah untuk dinikmati masyarakat Indonesia karena sebagian besar netizen telah memiliki aplikasi GoPay dan tidak perlu lagi disulitkan dengan harus memiliki Kartu Kredit.

Selain itu telah banyak juga tutorial dan video di Youtube yang membahas lebih detail lagi tentang cara berlangganan Netflix dengan GoPay sehingga para netizen semakin dimudahkan untuk menikmati Netflix di rumah sambil rebahan.

Semoga langkah Netflix menggandeng GoPay ini dilanjutkan lagi dengan menggandeng Digital Wallet lainnya seperti OVO, ShopeePay atau sekalian saja bisa menerima pembayaran melalui transfer bank.

Sumber: http://indotimur.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.