Atlet Basket Asal Malut Dapat Beasiswa di USM

oleh -225 Dilihat
oleh
Atlet Basket Maluku Utara Syakila bersama pelatih dan rekan-rekanya
Atlet Basket Maluku Utara Syakila bersama pelatih dan rekan-rekanya

TERNATE#- Salah satu pemain Basket asal club Pancasila Junior Ternate atas nama Syakila Salsabilaa M Ali, mendapaatkaan beasiswa 100 persen dari Universitas Semarang (USM).

Hal ini disampikan pelatih kepala Pancasila Junior, Syahrian Zeinsal dalam keterangan, Senin (13/05/24).

Kata dia, Syakila Salsabila sudah dipantau oleh coach USM sejak pergelaraaan PRA PON di Bali kemarin, Karena berkat performa yag baik sehinga berhasil menembus skuad team basket di USM mengarungi liga mahasiswa musim ini.

“Syakila diantar langsung oleh pelatih kepala Pancasila Junior Syahrian Zeinsal. Dengan tembusnya Syakila di USM ini menambah jumlah pemain putri Pancasila Junior yang mendapatkan beasiswa,” katnya.

Ia mnejalaskan, total ada lima pemain basket putri Pancasila Junior yang tersebar di beberapa kampus di Indonesia. Bahkan dengan bergabungnya Syakila akan menjadi motivasi buat para pebasket yang ada di Malut.

“Saya mewakili tim menyampaikan ucapan dan terima kasih kepada ketua Perbasi Kota Ternate, Rizal Marsaloy dan provinsi Sarmin Sulaiman yang selalu support para atlet agar kedepan pebasket bsa memberikan yang terbaik untuk Malut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.