Pemkot Ternate Raih Juara Satu Kategori Pagu Kecil Pengelolaan DAK BKKBN

oleh -196 Dilihat
oleh
Wali Kota saat menerima penghargaan juara satu kategori pagu kecil pengelolaan DAK
Wali Kota saat menerima penghargaan juara satu kategori pagu kecil pengelolaan DAK

TERNATE#- Pemerintah Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara mendapat penghargaan berupa juara satu kategori pagu kecil pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Sub bidang Keluarga Berencana Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan ini untuk mendukung pelaksanaan program Bangga Kencana (pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana) dan percepatan penurunan stunting tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman pada acara gebyar apresiasi penghargaan dan lomba program Bangga Kencana serta percepatan penurunan stunting di PO Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/6/2024). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2024.

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan, pentingnya peran aktif pemerintah daerah dalam mendukung visi nasional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui pengendalian pertumbuhan penduduk yang berkelanjutan.

“Penghargaan ini juga sebagai bukti komitmen pemerintah pusat dalam memberikan penghargaan kepada yang berprestasi dalam implementasi program-program BKKBN di daerah,” ujarnya, Rabu, (26/06/2024).

Wali Kota berharap, dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkolaborasi dalam mewujudkan visi bersama untuk Indonesia yang lebih baik dengan menciptakan keluarga berkualitas serta menjaga pertumbuhan penduduk yang seimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.