34 Pedagang Gorengan Derelokasi ke Taman Benteng Oranje Ternate

oleh -553 Dilihat
oleh

TERNATE,#- Sebanyak 34 pedagang gorengan yang terletak di belakang Jatiland Mall Ternate, direlokasi ke taman benteng Oranje Ternate, Minggu (9/10/10/2022).

Koordinator Pedagang gorengan, Dedi Saputra mengatakan, sebelum para pedagang dipindahkan ke taman benteng oranje, sudah dilakukan rapat bersama antara Pemerintah Kota Ternate dengan para pedagang.

“Ini sudah pernah dilakukan rapat untuk pindah ke sini selama kurang lebih 3 bulan atau sebelum pergantian tahun 2023, kami akan pindah kembali pada tempat yang sudah dibangun Pemkot,” ujarnya, Minggu (9/10/2022).

Atas kesepakatan itu, kata dia, hari 34 pedagang gorengan dan kuliner sudah mengosongkan tempat yang lama karena akan dibangun dan ditata agar terlihat tidak kumuh.

“Kepindahan kami di taman benteng orange khusus penjual gorengan saja, namun kalau untuk 20 pedagang kuliner atau makanan dipindahkan ke Kota Baru,” jelasnya.

Dirinya berharap, Pemkot Ternate atau instansi terkait agar secepatnya selesaikan pembangunan di belakang Jatiland mall sehingga pedagang bisa beraktivitas dan berjualan kembali,” harap Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.