Warga Ternate Masih Keluhkan Pelayanan Air Bersih

oleh -337 Dilihat
oleh
ILUSTRASI
banner 468x60

TERNATE#- Pelayanan air bersih di bulan suci Ramadan masih saja dikeluhkan warga Kota Ternate, terutama di Kelurahan Maliaro, Tanah Tinggi Barat dan Kelurahan Jati. Pasalnya, pelayanan air bersih di kelurahan tersebut sejak hari pertama ramadhan tidak terpenuhi.Salah satu warga Kelurahan Tanah Tinggi Barat, Rustam saat dikonfirmasi, Rabu (06/04/2022) mengatakan, sejak memasuki hari keempat Ramadan ini tidak mendapatkan pelayanan air bersih ke rumah, bahkan tidak mengalir sama sekali. Padahal kebutuhan air di bulan ini sangat penting.

“Sebelumnya  dari Pihak Perumda Ake Gaale mengatakan selama Ramadan nanti, distribusi air bersih di Ternate tidak mengalami kendala atau tidak macet. Namun terjadi kemacetan air bersih,” ucapnya.

banner 336x280

Hal senada, disampaikan salah satu warga kelurahan Maliaro Hasmi, menyebutkan macetnya air bersih ini bukan kali pertama terjadi. Namun sudah berulang kali.

“Bahkan kita sudah menyampaikan kepada pihak Perumda, tapi setelah air ini terdistribusi, besoknya kembali macet,” ujarnya.

Dikatakan, sejak dari hari pertama ramadan pelayanan air bersih belum terlalu maksimal, sehingga pada akhirnya harus membeli air bersih mobil tangki.

“Sudah tidak berjalan selama empat hari dalam bulan puasa, seharusnya kan dari pihak Perumda harus mengambil langkah, apalagi sudah dijanjikan,” ungkapnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.