Warga Kembali Keluhkan Jalan di Pasar Bastiong

oleh -176 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Masyarakat Kota Ternate yang beraktivitas di Pasar Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, kembali keluhkan jalan yang rusak di terminal pasar  tersebut.

Rudi, salah satu pengendara motor mengtakan, dirinya sering bepergian ke pasar merasa sangat resah dengan kondisi jalan. Menurutnya, jika hujan turun air akan tergenang akibat jalan yang berlubang, namun ketika tidak hujan kondisi jalan sangat berdebu dan sangat menggangu bagi pengendaraan maupun pejalan kaki.

banner 336x280

“Kalau hujan jalan jadi becek, karena jalan berlubang, namun ketika panas keadaan menjadi sangat berdebu, dan juga kerikil-kerikil kecil yang bertebaran di jalan berpotensi membuat kita pengendara motor tergelincir,” ujar Rudi.

Lanjut Rudi, jalan ini sudah seharusnya diperbaiki oleh pemerintah Kota, karena ini menyangkut kepentingan orang banyak, agar segera diperbaiki maka akan berpengaruh pada perekonomian Kota Ternate.

“Harapan saya ini segera dibijaki oleh Pemerintah Kota, jika tidak akan berdampak pada perekonomian. Jika jalan rusak orang enggan ke pasar, jika orang jarang ke pasar penjualan bisa devisit karna minim pembeli” harapnya.

Apalagi, kata dia, setiap masuk pasar Bastiong wajib membayar iuran masuk atau retribusi parkir, maka hasil tersebut seharusnya dipergunakan untuk memperbaiki kondisi jalan masuk di terminal Bastiong.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.