Wali Kota Ternate Terima Penghargaan Kota Layak Anak

oleh -187 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#-Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat terkait upaya pemenuhan hak-hak anak.

Melalui Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kota Ternate diberikan penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) 2022 kategori Nindya.

banner 336x280

Penghargaan diberikan langsung menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspa Yoga kepada wali kota Ternate, M Tauhid Soleman, di Hotel Noventel Bogor Golf Resort And Convention Center, Jumat (22/7/2022).

Berdasarkan data dari Kementrian PPPA, sudah tercatat ad 312 Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan KLA, 8 daerah meraih predikat utama, 66 nindya, 117 madya, dan 121 pratama.

Wali Kota Ternate saat menerima penghargaan

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, usai menerima penghargaan memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang sudah terlibat dalam pemenuhan hak-hak anak.

“Mari tetap menjadikan Kota Ternate berkembang sebagai Kota Layak Anak, mulai dari program-program, infrastruktur untuk anak termasuk yang menyandang disabilitas (Inklusif), serta berbagai hal lain yang mencerminkan perhatian kepada anak-anak kita, ” jelas wali Kota Ternate.

Ia menambah, kedepan Ternate akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada anak yang jauh lebih baik, dengan melakukan evaluasi program di OPD terkait.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.