Wali Kota Ternate Pastikan Stok Sembako Aman Sampai Lebaran 

oleh -218 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE# – Menjelang H-10 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memantau stok sembilan bahan pokok (Sembako).

Pemantauan sembako dimulai dari agen Firma Agung dan dilanjutkan ke pasar modern Hypermart Ternate.

banner 336x280

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengatakan, stok sembako di Ternate masih aman dan tidak akan mengalami kelangkaan.

“Beras, tepung, minyak goreng dan sembako lain yang menjadi kebutuhan, masih aman dan bisa jamin tidak akan mengalami kelangkaan,” ungkap, Wali Kota usai pemantauan, Selasa (11/4/2023).

Wali Kota mengatakan, ada harga yang ditemukan naik, tapi masih pada batas kewajaran dan yang terpenting adalah stoknya masih tetap tersedia.

“Orang di Ternate ini, kalau harga masih tidak terlalu berpengaruh, yang terpenting adalah stoknya masih tetap ada,” ucapnya.

Selain itu, ketersediaan daging dan telur dipastikan aman hingga lebaran mendatang. Bahkan, saat dekat lebaran, kebutuhan seperti itu memang meningkat.

“Kita akan tetap siasati agar ketersediaannya sembako selalu ada. Yang jelas pantauan ketersediaan bapok hari ini masih cukup dan aman,” ungkapnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.