Wali Kota Ternate Lantik 7 Pimpinan OPD

oleh -202 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE #- Wali kota Ternate, M Tauhid Soleman, Senin (7/2/2022) pagi tadi, resmi melantik tujuh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kota Ternate.

Pelantikan itu berdasarkan SK Walikota Nomor: 821; /Kep/553/2022 tanggal 4 Februari 2022, yang terdiri Syarif H. Sabatun dilantik sebagai Kadis Kebudayaan, Muslim Gani sebagai Kadis Pendidikan, Aldy sebagai Sekretaris DPRD, Abdullah H. M. Saleh sebagau Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Rustam Panjab Mahli sebagai Kadis Pariwisata, Faisal Harun Dano Husen sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan (DKP) dan Jufri Ali sebagai Kaban Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD).

banner 336x280

Dalam sambutannya, Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman mengatakan, pengambilan sumpah jabatan JPT Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate, merupakan sebuah agenda penting pembangunan, sekaligus penyerahan estafet kepemimpinan.
Menurutnya, Pelantikan JPT Pratama yang dilakukan hari ini berdasarkan hasil seleksi secara terbuka karena adanya kekosongan pada jabatan eselon II.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Ternate, saya mengucapkan selamat bekerja kepada pengemban Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Teriring harapan dan doa, semoga pelaksanaan program dan kegiatan di OPD yang dipimpin dapat berjalan dengan baik untuk orientasi mewujudkan Ternate Mandiri yang Berkeadilan,” kata Wali Kota.

Wali Kota berharap, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bekerja seperti “akar yang bekerja dalam sunyi dan diam tanpa suara”, tidak gaduh melakukan kewajibannya menjadi kontributor utama kehidupan baru sebuah pohon.

“Mari kita belajar dari akar yang tetap bekerja walau tak dipandang mata, yang tetap berbuat walau di tengah sepi. Yang ketika hasil kerjanya sudah mulai tampak dengan hijaunya daun, kuatnya batang dan ranting serta ranumnya buah, tidak kemudian menjadikannya sombong. Jadilah seperti akar, bekerja dengan ikhlas, bukan untuk mencari tenar,” ungkapnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.