Wali Kota Akan Resmikan Kawasan Wisata Kuliner Baru

oleh -176 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, akan meresmikan Kawasan Wisata Kuliner Pandara Kananga di Kelurahan MakassarTimur, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Salasa (25/7/2023)

Wali kota mengatakan, Kawasan Wisata Kuliner merupakan icon baru di Kota Ternate.

banner 336x280

“Kami bersyukur salah satu icon di Makassar Timur sudah selesai pembangunannya dan pengembangannya kedepan,” kata M Tauhid Soleman, Sabtu (22/7/2023)

Ia menyebutkan, kepada Dinas terkait untuk segera melengkapi sarana dan prasarana yang kurang.

“Saya berharap kekurangan-kekurangan itu segera dilengkapi, baik dari penataan parkir, penempatan petugas kebersihan, pengamanan kawasan. Bila perlu kita melibatkan warga setempat,” katanya.

Dikatakannya, Kawasan Wisata Kuliner merupakan bentuk perhatian Pemkot terhadap upaya peningkatan ekonomi rakyat di Ternate khususnya bagi pelaku UMKM, Pandara Kananga ini menjadi icon baru sebagai spirit andalan Ternate Kota Rempah.

Dengan diresmikannya kawasan wisata kuliner ini, ia berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga fasilitas umum yang telah dibangun sehingga jangan sampai ada rusak.

“Ini bukan hanya tugas Satpol PP saja namun tugas kita semua untuk memberikan peringatan kepada tangan jahil tersebut, agar wisata ini tetap terjaga dan terus kita sama-sama nikmati,” ucapnya.

Bahkan, ia menambah kepada seluruh masyarakat, pengunjung, maupun pengelolah agar dapat menjaga kebersihan, jangan sampai tempat ini pengelolaan sampahnya tidak baik, kalau pengelolaan sampah tidak baik tentunya wisata kuliner ini akan terlihat kumuh.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.