, ,

Satpol PP Ternate Akan Razia Hotel dan Penginapan

oleh -174 Dilihat
oleh
Fhandy Mahmud
banner 468x60

TERNATE#– Menindak lanjuti edaran Wali Kota tentang seruan bersaaa dalam menyambut bulan Suci Ramadan 1444 H, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan melakukan operasi wilayah pada sejumlah hotel, penginapan dan losmen di wilayah Kota Ternate.

Operasi wilayah dengan sasaran hotel, penginapan dan losmen ini, juga akan melibatkan aparat keamanan (TNI/Polri), aparatur Kelurahan dan Kecamatan serta unsur terkait lainnya.

banner 336x280

Kepala Satpol PP Kota Ternate, Fhandy Mahmud dalam keterangan resminya menyampaikan, dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar operasi wilayah dengan sasaran hotel, penginapan dan losmen.

Operasi ini, akan melibatkan sejumlah pihak termasuk anggota TNI (Bhabinsa), Polisi (Bhabinkamtibmas), para Lurah, RT/RW serta tokoh pemuda setempat.

Namun, Fhandy tidak membeberkan waktu dan lokasi-lokasi yang akan dirazia.

“Operasi ini merupakan tindak lanjut dari Edaran Wali Kota tentang Seruan Bersama Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H yang dikeluarkan Pemkot Ternate,” kata Fhandy.

Selain menyasar hotel, penginapan dan losmen, sambung Fhandy, operasi juga menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) serta panti pijit dan spa, “kami juga akan menyasar kos-kosan,” tegasnya.

Dia mengimbau, masyarakat Kota Ternate untuk segera melapor jika menemukan pelanggaran-pelanggaran terhadap Edaran Wali Kota.

“Silahkan melapor ke Satpol PP, jika di lingkungan terindikasi potensi-potensi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.