,

PWM Malut Buka Kegiatan Pelatihan dan Workshop Ecobhineka

oleh -222 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Pimpinan Wilayah Muhamamdiyah (PWM) Maluku Utara, secara resmi membuka Pelatihan workshop penyesunan press release Ecobhinneka Muhamadiyah Malut, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri, partner ecobhinneka meliput, Tapak Suci, NA, Aisyiyah, IMM, PMII, AMGPM, Orang Muda Katolik, Pemuda Muhamamdiyah, Pemdua Ekumene Kelurahan Tabangan.

banner 336x280

Wakil Ketua PWM Malut, Kasman Hi Ahmad dalam sambutan menyampaikan, kegiatan pelatihan dan workshop menjadi kegaitan rutin di ecobinnika agar keberagama antar umat beragam terus terjalin apalagi dalam suasana bulan Ramadhan.

“Ini harus ada perhatian juga dari pusat untuk kegiatan di Malut, apalagi sesuai hasil muktamar ada isu strategis perlu di bahas, kemanusian, linggkungan dan lain-lain,” ungkap dia.

Lanjut dia, kegitan ini semstinya menjadi perhatian bersama terutama di Malut.”Jadi para perserta lebih seirus dalam mengikuti kegiatan pelatihan,” pungkasnya.

Terpisah, Direktur Ecobhineka, Hening Parlan mengatakan, kegiatan Ecobineka tentunya sangat memberikan dampak bagi Muhammadiyah. Sebab, Ecobhineka digagas dalam rangka merangkul ide dan gagasan dari anak muda.

“Eco artinya lingkungan dan Bhinneka artinya keberagaman, bahkan melibatkan tidak hanya muslim non muslim diikutsertakan,”katanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.