Polda Maluku Utara Lidik Kasus Jatuhnya Bocah 5 Tahun

oleh -202 Dilihat
oleh
Kombes Pol Djarod Agung Riadi
banner 468x60

TERNATE#- Kasus jatuhnya seorang bocah 5 tahun dari atas KM. Sumber Raya 05 di perairan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada 23 Januari kemarin, mulai dilakukan penyelidikan oleh Polairud Polda Malut.

Meski pencarian korban jatuh ini telah resmi ditutup oleh tim gabungan, namun Direktorat Polisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Maluku Utara, akan melakukan penyelidikan. dengan dugaan unsur kelalaian.

banner 336x280

Ditpolairud Polda Malut, Kombes Pol Djarod Agung Riadi saat dikonfirmasi Senin, (31/1/2022) mengaku, pihaknya akan mendalami terkait kasus hilangnya bocah 5 tahun yang dikabarkan terjatuh dari atas kapal tersebut.

“Jadi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam, apakah unsur kelalaian dari pihak kapal ataupun dari orangtua, kita akan dalami dulu,” jelasnya.

Apalagi, lanjut Djarod, inikan kecelakaan karena siapa sih yang mau mengalami kecelakaan, maka tentu harus melihat secara objektif di lapangan apakah ada unsur kelalaian orangtua sebagai pengawas ataupun pihak kapal, semuanya nanti lihat dulu.

“Proses penyelidikan akan kita lakukan meskipun saat ini operasi pencarian korban telah ditutup sementara,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.