Persida Weda Lolos ke Final Bupati Cup II Morotai 2021 Usai Bantai Darpan Fc Lewat Adu Penalti

oleh -236 Dilihat
oleh
banner 468x60

DARUBA #- Tim Persida Weda asal Kabupaten Halmahera Tenga (Halteng) memastikan lolos ke final Turnamen Bupati Cup II Pulau Morotai 2021, setelah mengalahkan Darpan Fc melalui drama adu penalti di laga semifinal, Senin (14/2/2022) sore tadi di Stadion Merah Putih Kabupaten Pulau Morotai.

Pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan tendangan penalti karena pada 90 menit waktu normal skor 0-0. Sejak menit awal, kedua tim saling serang ke benteng pertahanan masing-masing, namun tidak ada gol yang tercipata hingga babak pertama usai.

banner 336x280

Meskipun striker Morotai United (MU) Sarbin Mujakir yang memperkuat tim Darpan Fc beberapa kali mendapat peluang, namun pemain belakang Persida Weda yang dijaga Jors pemain asal Afrika, membuat para striker Darpan Fc keuslitan menembus pertahanan Persida.

Peluang yang sama juga diciptakan para pemain Persida, yang memiliki pelatih eks Timnas Indonesia Rahmat Rifai, yang terus mengatur serangan hingga dua striker Persida, Boateng dan Donal Bissa pemain asal Afrika itu berulang kali menerobos pertahanan Darpan Fc, namun penjaga gawang Darpan Fc, Guntur mampu menggagalkan beberapa kali tendangan dari para pemain Persida.

Memasuki babak kedua, pemain kedua tim masih menyajikan permainan yang sama, saling jual beli serangan. Hingga babak kedua berakhir tidak satupun gol tercipta dan pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti. Hasilnya, 5-3 atas keunggulan Persida Weda.

Untuk pertandingan semi final antara runerUp grup A Maldini Junior vs juara grup B Lanal Fc, akan digelar pada Selasa (15/2/2022) besok.

Sementara untuk partai final memperebutkan gelar juara tiga dengan bonus Rp 120 juta, Darpan FC akan berhadapan dengan tim yang kalah antara Maldini Juniuor atau Lanal Fc yang akan digelar pada Rabu (16/2/2022), edangkan Persida akan berhadapan dengan pemenang dari Maldini Junior atau Lanal Fc pada partai final memperebutkan bonus juara I Rp 220 juta.

Sumber: http://indotimur.com

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.