MPKU PP Muhammadiyah dan USAID Gelar Vaksinasi Massal di Kota Tidore

oleh -198 Dilihat
oleh
banner 468x60

TIDORE,#– Menindaklanjuti kerjasama USAID dan Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Pusat Muhammadiyah maka Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM), Maluku Utara (Malut) menggelar vaksinasi masal di Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (24/9/2022).

District Manager Kota Tidore Kepulauan, Kadri Ibrahim mengatakan, PWPM Maluku Utara dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Tidore menindaklanjut kerjasama MPKU PP Muhammadiyah dengan USAID untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi masal di SMP Muhammadiyah 1 Kota Tidore Kepulauan.

banner 336x280

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini bertujuan mempercepat penanganan penyebaran Covid-19 dan mempercepat vaksinasi di Provinsi Malut dan lebih khususnya Kota Tidore.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Tidore ini berlangsung beberapa hari kedepan, dan kami juga kerjasama dengan warga Persyarikatan Muhammadiyah dan Dinas Kesehatan Kota Tidore,” ujar Kadri.

Dia mengajak, kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kota Tidore Kepulauan agar bisa bersama – sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 di Kota Tidore sehingga daerah ini benar- benar terbebas dari Pandemi yang melanda Negeri ini selama beberapa tahun terakhir ini.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah, perwakilan Pemda Kota Tidore, Polres dan tokoh agama maupun masyarakat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.