MPKU dan USAID Kerja Sama Pemuda Muhammadiyah Gelar Vaksinasi di Halut

oleh -170 Dilihat
oleh
banner 468x60

HALUT, #- Menindak lanjuti program Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan USAID, PWPM Maluku Utara (Malut) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Halut, melaksanakan vaksinasi massal, Jumat (23/09/2022) sampai (26/09/2022).

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Halut, Jumar Mafoloi mengatakan, PDPM Halut bekerja sama dengan PWPM melaksanakan program UUSAID dan MPKU PP Muhammadiyah, yakni vaksinasi masal yang dipusatkan di Lapas Kelas II Tobelo.
“Dalam Vaksinasi itu diikuti ratusan warga, Pelajar dan Pemuda, dengan Tenaga medis disediakan dari Puskesmas Gorua Tobelo,” kata Jumar yang juga Distric Manager Halut.

banner 336x280

Menurutnya, kegiatan vaksinasi yang digelar atas kerjasama USAID dan MPKU PP Muhammadiyah ini untuk membantu Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Provinsi Malut khusus Kabupaten Halut.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Halut ini bagian dari kerjasama PDPM Halut dengan Lapas Kelas II Tobelo dan Puskesmas Gorua,” ungkap Jumar.

Jumar menambahkan, vaksinasi melindungi diri dari virus bahkan virus lain juga bisa terlindungi jika suda di Vaksin.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.