Maret, IMM Maluku Utara Laksanakan Musda ke-X

oleh -161 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) provinsi Maluku Utara, akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) ke-X pada Maret 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Musda, Usman Mansur. Menurut Usman, sesuai surat edaran DPP ke DPD se-Indonesia segera melakukan Musda, maka DPD IMM Maluu Utara juga telah menindak lanjuti hal itu.

banner 336x280

“Kami sudah bentuk panitia Musda dan rencana di bulan Maret mendatang akan dilakukan Musda yang dipusat di Kota Ternate sebagai tuan rumah pelaksanaan Musda ke-X,” ungkap Usman, Jumat (28/1/2022).

Untuk peserta, lanjut dia, berdasarkan anggaran dasar rumah tangga IMM, seluruh cabang meliput Kota Ternate, Kepulauan Sula, Morotai, Halsel, Kota Tidore dan Halut.

“Dengan kerja keras dan Ikhtiar musda segera dilaksanakan, karena ini perintah organisasi,” katanya.

Dia menambahkan, tema yang diusung dalam musda adalah Merajut Keberagaman, Mempertegas Kebhinekaan. Sebab, ini bentuk ikhtiar DPD IMM dalam melihat dinamika sosial yang ada, dimana permasalahan Keberagaman dan Kebhinekaan masih belum mampu ditafsir sebagai sebua Rahmatan lil alamin, bahkan cenderung membeda-bedakan antara satu sama lain dan menjadikan itu sebagai konflik laten.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.