Mahasiswa KKS UMMU Sosialisasi Bahaya Lem Aibon di SMK Negeri 4 Kota Ternate

oleh -292 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Mahasiswa Kuliah Kerja Sosial (KKS) Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU), melakukan sosialisasi tentang bahaya Lem Aibon di SMK Negeri 4 Kota Ternate.

Koordinator KKS UMMU, Andrini M. Saleh mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa dan pelajar tentang bahaya dan cara mencegah dari penyalahgunaan lem aibon diusia remaja serta ini bagian dari program mahsisiwa yang turun KKS.

banner 336x280

“Kami melaksanakan program ini sesuai dengan bidan keilmuaan yangg kami miliki, baik dari cara mencegah dan juga dampak terhadap kesehatan,” ungkap Andrini, Rabu (15/06/2022).

Terpisah, Kepala SMK Negeri 4 Kota Ternate, Kamaludin Ahmad menyampaikan, dengan kegiatan ini tentunya ia memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang peduli akan keadaan pelajar, terutama kaitanya dengan bahaya dari penyalahgunaan lem aibon,bnarkoba, miras dan lain sebagainya.

Lanjut dia, sosialisasi ini juga bagian dari program sekolah, namun bersamaan dengan mahasiswa KKS UMMU maka tentunya mendukung untuk memberantas penyalahgunaan bahan berbahaya, baik itu lem aibon, narkoba maupun miras.

“Kalau hanya pihak sekolah yang mengatasi tanpa melibatkan banyak orang seperti orangtua dan stakeholder lain, maka dengan mudah dicegah,” pungkas.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.