Kota Ternate Bantai Tidore Kepulauan 3-0 di laga Kejurda Usia Berjenjang U-16

oleh -594 Dilihat
oleh
banner 468x60

SOFIFI,#- Tim Kota Ternate U-16 meraih hasil maksimal dengan menang telak atas tim Kota Tidore Kepulauan 3-0 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) usia berjenjang U-14&-16 se-Maluku Utara di Stadion Bintang Timur Desa Bukit Durian, Oba Utara, Kota Tidore, Minggu (17/7/2022) sore tadi.

Kemenangan atas tim tuan rumah ini, menjadi modal besar bagi Kota Ternate untuk lolos ke seri Nasional.

banner 336x280

Babak pertama Kota Ternate sudah unggul 1-0 lewat kaki Rivaldi Hamid di menit ke-17. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, para pemain Kota Ternate terus menekan ke benteng pertahanan Kota Tidore untuk berupaya menambah gol.

Hasilnya, Agus Ismail berhasil menggandakan kedudukan lewat sepakan keras di menit ke-54. Skor 2-0 tidak membuat anak asuh coach, Salman Toduho mengendurkan serangan.

Buktinya, hanya berselang 3 menit tepatnya di menit ke-57, Rivaldi Hamid kembali mencetak gol. Skor 3-0 tersebut hingga pertandingan babak kedua selesai.

Usai pertandingan, coach Salman Toduho menyampaikan rasa syukur atas kemenangan hari ini. Kemenangan ini kata Salman, atas kerja sama anak-anak yang luar biasa.

Menurut Salman, anak asuhnya akan berhadapan dengan asala Halmahera Utara (Halut), pada Selasa 19 Juli 2022.

Sementara Manajer tim U-16 Kota Ternate, Faujan A. Pinang menambahkan, permainan anak-anak hari ini sangat luar biasa sehingga kemenangan yang diraih itu layak.

“Bukan hanya kemenangan 3-0 yang luar biasa, tapi permainan anak-anak juga luar biasa,” katanya.

Faujan berharap, dilaga terakhir berhadapan dengan Halmahera Utara juga bisa meraih hasil yang baik, agar Kota Ternate mewakili provinsi Malutbke seri Nasional pada Agustua 2022 mendatang.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.