KONI Halbar Pasang Target Pada Porprov Tahun Depan di Ternate dan Tidore

oleh -163 Dilihat
oleh
Foto bersama Pengurusan KONI Halbar (foto Fahmi Albaar)
banner 468x60

HALBAR #– Setelah dilantik pada awal November lalu, pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Halmahera Barat, langsung menggelar rapat kerja (raker) pengurus.

Rapat kerja diikuti pengurus KONI  Halmahera Barat dan 9 perwakilan cabang olahraga (Cabor) yang masih  aktif kepengurusannya. 

banner 336x280

Raker yang dibuka oleh Ketum KONI Halbar, James Uang itu, mengusung tema, “Penguatan Organisasi, Pembinaan Prestasi Serta Singkronisasi Dengan Cabang Olah Raga  Menuju Pekan Olah Raga Provinsi Tahun 2022”

Selain menggelar sidang-sidang komisi, Raker juga dirangkai dengan seminar, pembahasan tata laksana organisasi dan program kerja.serta rekomendasi pokok-pokok pikiran.

Ada beberapa pokok pikiran yang dirumuskan dalam raker terse ut diantaranya, pengadaan sekretariat KONI Halbar yang representatif dan akomodatif.

Selain itu, pengalokasian aggaran secara proporsional bagi cabang olahraga (cabor) yang dapat meraih prestasi bagus, serta mengidentifikasi, memverifikasikan cabor-cabor yang masa kepengurusannya telah berakhir.

Selain itu, melakukan indeks prestasi atlit, sebagai upaya pembinaan atlet pada cabor-cabor potensial.

James Uang dalam pidatonya menegaskan, pada masa kepemimpinannya  KONI harus mampu mengevaluasi ulang program periode sebelumnya dan memproyeksikan program-program yang dapat meningkatkan pdestasi atlit.

Salah.satu terget KONI dalah juara umum pada gelaran Porprov tahun depan di Kota Ternate dan Tidore.

Kepala Bidang Humas dan Media, Fahmi Albaar dalam rilisnya menyampaikan, Bupati Halmahera Barat, James Uang telah menetapkan target pada gelaran Porprov tahun depan di Ternate dan Tidore.

“Tentu targetnya Halmahera Barat harus meraih juara umum pada Porprov tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Ternate dan Tidore,” tulis Fahmi.dalam rilisnya yang diterima indotimur.com Sabtu (20/11/2021).

Sumber: http://indotimur.com

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.